So, the choice I have made May seem strange to you But who asked you, anyway ? It’s my life to wreck My own way [ [ [ [ cELLo MOZZ ] ] ] ]
myself
it's me lah

:: Raza Mandriva Faizan
:: MyMobileBlog
:: islam
:: male
:: married
:: 30
:: capricorn
:: jati asih - bekasi
:: short hair, brown eye
:: beard, mustache and sideburns
:: bina nusantara
:: itb
:: internet addict
:: smoker [not addicted]
:: gamer
:: phlegmatic, melancholic
:: high explosive ego

Blogs
Links
bloggie

Wednesday, August 20, 2008

Marhaban Ya Ramadhan....

Marhaban Yaa Ramadhan....
Marhaban Yaa Ramadhan....
Marhaban Yaa Ramadhan....
Marhaban Yaa Ramadhan....
Marhaban Yaa Ramadhan....
Marhaban Yaa Ramadhan....
Marhaban Yaa Ramadhan....


posted by cello at 02:24 | link | |

Wednesday, November 14, 2007

Visit Indonesia 2008

Well guys.. let's support our country...
Spread this url to your belonging friends...

http://www.trulyindonesia.com/

There are so many beautiful photos from many luxury places in indonesia..
Go Visit Indonesia 2008!

Meanwhile... check this out too..
http://www.malingsia.com/
Here's the headline :

Wacik: Malaysia (Malingsia) Akui Rasa Sayange Milik RI

(Jero Wacik : Menbudpar RI)

Welcome home Rasa Sayange....

posted by cello at 07:14 | link | |

Monday, October 29, 2007

Wedding Pics...

gak telat2 amat kan yah.. hehehe..
well... here's some of 'em..


ijab qobul.. sah? sah? SAAAHH!!!

salim salim... *hmmff bau sambel*


alhamdulillah akhirnya bisa punya juga buku beginian.. :D

sungkeman ma ortu dan mertua

oh kakanda...

tuan putri dan dayang-dayang... huhuhu..

gimana si mas.. cape2 pose ke depan, dipotret dari samping.. :p

ning nang ning dung ning nang ning... ning nang ning dung...

temen2 qq anak umb

pager ayu pager bagus.. ckckck.. uapik tenan!!

kerluarga besar qq

keluarga besar ku.. *kecil besar sih??*

adek gw dan calonnya (paling kiri)... *kalah gede bo!! hueheuhe*

yo yudi.. wuzzup bro.. *om anaknya nyante pisan.. :D:D*

team rusuh dari binus... Thx guys!!

DIPA family

dah yuk pulang ah.. daaagghh...

posted by cello at 07:43 | link | |

Wednesday, October 17, 2007

lebaran dan lalu lintas

pertama-tama saya sekeluarga ingin mengucapkan :

taqabbalallaahu minna wa minkum
shiyamana wa shiyamakum
minal aidin wal faidzin
mohon maaf lahir & batin

Semoga Allah masih berkenan dan mengijinkan kita untuk bertemu lagi dengan bulan puasa tahun depan. Amin.

Hari ini kantor dah masuk... :( padahal masih kepengen libur.. hehehe
Oleh karena itulah, pagi tadi sengaja dan sudah diniatkan dengan tekad yang bulat mau masuk kantor agak siangan... *jgn ditiru perbuatan tercela ini hehehe*
Bangun seperti biasa, dan melakukan ritual2 seperti biasanya... yang beda hanya biasanya berangkat kantor jam 05.15, kali ini gw sengaja berangkat jam 7 kurang... dengan harapan bisa masuk telat... hehehehe...
Tapi yang terjadi bukanlah seperti yang diharapkan... huhuhu.. jalanan kosong song song song song melompong pong pong pong pong.... bisa maen bola di jalan tol... hakhakhakah....
Dan apa yang terjadi sodara-sodara?? gw nyampe kantor cuma jam 8 lebih dikit.. uehuehuehe... Padahal kalo hari normal harusnya gw nyampe kantor itu jam 9an... :D:D

Yah itulah berkahnya lebaran terhadap jalan raya... gak akan kita temui kondisi serupa dalam seminggu mendatang... :D

yuk ah back to activities...

posted by cello at 12:33 | link | |

Sunday, August 19, 2007

Undangan ku....

Akhirnya sampai juga gw di episode yang ini... Salah satu episode kehidupan umat manusia...
Sesuatu yang sudah digariskan dalam hukum Islam..
Well finally guys... Saya mohon doa restunya yah...
(Klik di gambar untuk perbesar)


posted by cello at 19:09 | link | |

Tuesday, November 07, 2006

la la la la la......

Assalamualaikum...

jam 9 kurang masi ngejogrog di ktr.. huhuhu... baru abis makan malem dari ransum yang gw bawa dari rumah untuk makan siang.. :D:D abis tadi siang pa ryan ujug2 ngajak makan diluar, ya udah ngikut ajah.. eh bayar sendiri juga.. >:) tadi kelar brifing jam 8 malem.. halah halah.. sbelom pulang nulis disini dulu deh.. abis ibuku itu nagih2 mulu kok gak nulis2 lagi :) maap sayang abang blom ada waktu.. hiuhihihui.. :-*

well.. brifing tadi menghasilkan sebuah deadline yang harus gw kejar sbelom tgl 24 nov... whooooaaaaa... sbelom tgl 24, semua kompie disini harus dah linux semuah.. wak waaaawwww.. :(( sekarang masih dibawah 30%, at least pas tgl 24 harus dah 90%. Dengan kata lain 60% dalam jangka waktu 2 minggu!! huueeeee... oh Tuhaaann...
dan minggu kemaren gw blunder... My Document user keapus!!! gw dah coba recover, tapi yang dapet cuma dikit doank, itu juga masi ada yang rusak.. yaelah... padahal itu data2 yang harus diolah sebelom annual meeting nanti bulan desember. Akhirnya dengan sikap yang rendah hati, gw menawarkan diri untuk mengolah semua data2 dia yang udah sukses gw bantai. heheheheh... Kata pa ryan, terserah! itu tanggung jawab loe. Tapi, jgn pake jam kantor! Baik pak... *manggut2.. >:) cape deeee...

duh kenyang... bawaannya pengen tdr aja disini.. tapi perjalanan masi jauh.. huhuhuhu.. pengen mampir ke tempat sayangku, tapi takut kemaleman :( alhamdulillah langitnya cerah, gak mendung dan gerimis.. soalnya gw gak bawa payung.. :D:D

o iya mau promosi dikit.. kantornya ibu qq sedang mengadakan olimpiade forex. hadiahnya $ 20000. yang mo ikutan gak perlu bayar apa2, gak dipungut biaya, GRATEEESSSSSSS... pendaftarannya sih dah mulai dari bulan kemaren, ditutupnya gw lupa kapan. Yang mau daftar dan mengadu nasib silahkan kunjungi WWW.RTFF.CO.ID. Nanti tinggal baca aja disana peraturan2nya. okey...

ok d.. ay pulang dulu yaaa.. dah malem.. nanti mami nyariin.. :D:D
buwat ibu qq: maap ya jarang nulis2 blog dulu.. luv u sayang... :-*

Wassalamualaikum...

posted by cello at 20:39 | link | |

Friday, October 20, 2006

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1427 H

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

........... met liburan ya semua.........


posted by cello at 17:34 | link | |
shoutbox
Free shoutbox @ ShoutMix
Recently Marhaban Ya Ramadhan....
Visit Indonesia 2008
Wedding Pics...
lebaran dan lalu lintas
Undangan ku....
la la la la la......
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1427 H
Assalamualaikum...gud morneeng all... dah pada mud...
walaa...
lengketus tidakus mandinginus
Archives
statistic
sejak 29 november 2004
Resources
Blogger Indonesian Blogger Community Blogrolling Your Blog Subscribe with Bloglines Side Blog Sayangkuh...
Blogwise.com Blogjet Indonesian Blogger Family HaloScan.com Indonesia Muslim Blogger
© 2004 cello Powered by BLOGGER Template Designed by 15n41n1